Wednesday, August 14, 2013

Wishful Wednesday #6



Selamat hari Rabu, selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Setelah minggu lalu absen, hari ini jelas tidak akan melewatkan WW edisi spesial. Spesial? Yup, karena Mbak Astri bikin giveaway di WW-nya… Moga-moga ada buku di wishlist yang dicoret karena dapet dari WW ini :D 
Jadi, buku yang saya pengen minggu ini




Alex and Conner Bailey’s world is about to change, in this fast-paced adventure that uniquely combines our modern day world with the enchanting realm of classic fairytales.

The Land of Stories tells the tale of twins Alex and Conner. Through the mysterious powers of a cherished book of stories, they leave their world behind and find themselves in a foreign land full of wonder and magic where they come face-to-face with the fairy tale characters they grew up reading about.

But after a series of encounters with witches, wolves, goblins, and trolls alike, getting back home is going to be harder than they thought.

Buku ini sudah pernah saya post di WW. Karena sampai sekarang belum dapat, saya post ulang. Semoga kali ini dapat lewat giveaway, yeay! Kenapa pengen buku ini? Yap, alasan yang masih sama. Saya pengen memperbanyak baca buku Bahasa Inggris, dan genre fantasi adalah salah satu favorit saya! Mbak Astriid, semoga saya salah satu yang menang yaa, ini link bukunya di BookDepo : klik. Atau kalau mau beli di OpenTrolley saya ada voucher lho Mbak, jadi bisa kurang dari Rp 100.000,00. (Haha, namanya juga usaha *nyengir*)

Giveaway ini cuma berlangsung sehari saja lho, yuk ikutan juga:

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

15 comments:

  1. waahh.. tahun lalu dapat buku ini di times (lupa dhe pas itu udah ganti nama jadi books & beyond apa belum) didiskon 70% boo.. cuma karena covernya kekelupas dikiiitt :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kelupaan.. semoga dapat yaa bukunyaa ;)

      Delete
    2. whaaatt?! Diskon 70%?? Aaaa.. mau jugaaa. makasih, pengen banget dapet buku ini :)

      Delete
  2. Aq suka banget karya perdana Chris Colfer ini, apalagi illustrasinya. Sekarang nungguin buku ke-2 rilis (semoga pas ada sale lagi hehe)
    Smg beruntung ya mbak Lulu.
    [ http://my-classic-books.blogspot.com/2013/08/my-wishful-wednesday-26-wordsworth.html ]

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah, Mbak Maria udah baca. Siap meluncur ke review-nya :D Dulu dapet sale di mana Mbak?

      Delete
    2. Eh, aku kira itu link review-nya. Kurang teliti baca deh, hihi...

      Delete
  3. Chris Colfeeer....sudah beli ebooknya tapi belum dibaca juga :-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku masih cari paperback-nya, belum biasa baca e-book. Semoga bisa segera baca ya :)

      Delete
  4. ahh buku ini pernah masuk WW ku juga, tapi blum kesampean aja sampe sekarang ;p nanti pinjem lulu aja ah kalo menang *ngga mau rugi* :p makasih udah ikutan ya lu, gudlak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga ini pertanda Mr. Random berpihak padaku, hihi.. :D

      Delete
  5. Kesekian kalinya liat buku ini masuk WW, jadi pengen juga :D

    Semoga terkabul ya! ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/08/13/wishful-wednesday-21/

    ReplyDelete
  6. wah Chris Colfer pengarangnya.
    Moga2 sukses yah

    ReplyDelete