Wednesday, April 24, 2013

Wishful Wednesday #2


Waa, akhirnya posting WW lagi. Baru WW yang kedua? Bukan berarti saya nggak punya banyak wishlist, tapi seringnya pas hari Rabu kok ya pas nggak bisa duduk depan laptop buat posting. Semoga besok-besok makin rutin lagi posting meme ini. 

Buku yang menjadi wishlist saya ini sepertinya juga jadi wishlist banyak orang. Oya, di BBI 2nd Anniversary Giveaway Hop ada salah satu host yang memberikan buku ini sebagai hadiah. Tapi, saya juga jadi host jadi nggak bisa ikutan. Ya nggak apa-apa, belum rezekinya. Sudah tahu buku apa yang dimaksud? Ini dia:



"Bahagia itu sederhana, nostalgia salah satunya, dan buku ini menjadi mesin waktunya."

Sinopsis yang cuma satu kalimat ini udah berhasil bikin saya punya buku ini. Pasti asyik sekali melihat potongan-potongan kenangan masa kecil dari buku ini :D Kalau kata teman saya, "kita tu susah move on dari 90-an." Haha, saya sih setuju karena saya tumbuh di tahun-tahun ini. Mungkin generasi selanjutnya akan mengalami masa-masa kangen tahun 2000-an juga, hehe... Jadi, ada yang mau mengabulkan wishlist saya ini? :p

Mau ikut Wishful Wednesday juga? Caranya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

9 comments:

  1. wah ternyata generasi 90-an ya, aku geberasi 2010an #kabur

    ReplyDelete
  2. Sama! Kepengen buku ini juga T^T
    Salam kenal.

    ReplyDelete
  3. Mas Tezaaarr, ngaku-ngaku ni... -____-"

    Hai Selvia, salam kenal juga ya.. Semoga keinginannya terkabul :))

    ReplyDelete
  4. lho itu buku lama? haaha baru tau :P

    ReplyDelete
  5. @Ratri: Ini buku baru kok, isinya gambar-gambar dan info seputar tahun 90an. Cocok banget buat nostalgia :D

    ReplyDelete
  6. aku udah pernah masukin ini diWW huhuhu belum kesampean sampe sekarang...moga kesampean ya Lu :)

    ReplyDelete
  7. Sama-sama Mbak Astrid, semoga wishlistnya cepet kesampaian juga. Sepertinya buku wajib buat nostalgia ni.. hehe...

    ReplyDelete
  8. susah move on sampek ngga mau move on. aahahaha. udah dapat bukunya blum, lu? ada diskonan ngga sih? hohoho

    ReplyDelete
  9. move on dong Luk! haha... ada diskonan di Togamas. Monggo dibeli :p

    ReplyDelete