Saturday, April 27, 2013

Pemenang BBI 2nd Anniversary Giveaway Hop

Ini dia, hari yang ditunggu-tunggu peserta BBI 2nd Anniversary Giveaway Hop, pengumuman pemenang! Terima kasih untuk teman-teman yang sudah meramaikan giveaway perdana saya. Selama kurang lebih dua minggu giveaway ini berlangsung, sudah terkumpul 1339 entries. Masih ingat kan pertanyaan saya di giveaway ini? 

"Jika kalian punya kemampuan seperti Mo (mengeluarkan tokoh fiksi dari buku), apa/siapa yang kalian pilih. Sebutkan juga dari buku apa dan alasannya."

Seru banget baca jawaban temen-temen. Ternyata banyak ya yang pengen ngeluarin tokoh-tokoh fiksi untuk dijadikan pacar. Hehe... Terus banyak yang pengen ngeluarin Doraemon, emang tu kantong ajaibnya menarik perhatian banget! :D Tokoh-tokoh dari novel Harry Potter juga jadi jawaban yang paling banyak dipilih temen-temen. Apapun jawabannya, makasih ya.. Jadi nambah referensi buku buat saya juga.

Langsung saja, pemenang giveaway kali ini adalaaahhh...
a Rafflecopter giveaway

Selamat untuk Intan Purwanasari, kamu mendapatkan novel Inkheart karya Cornelia Funke.
Selamat juga untuk Almira Nuringtyas Jayanti, kamu mendapatkan novel Goddess Girls karya Hoan Holub & Suzanne Williams.


Saya akan menghubungi pemenang lewat email maupun twitter. Konfirmasi dari pemenang saya tunggu selama 2x24 jam. Jika tidak ada konfirmasi, saya akan memilih pemenang baru. Sekali lagi, terima kasih ya semuanya. Bagi yang belum beruntung, jangan khawatir. Hari ini ada banyak host giveaway lain yang akan mengumumkan pemenang. Siapa tahu kalian beruntung di sana ;)

7 comments:

  1. Wah, aku belum beruntung :)
    Selamat buat Intan Purwanasari yang mendapatkan novel Inkheart karya Cornelia Funke.
    Selamat juga buat Almira Nuringtyas Jayanti yang mendapatkan novel Goddess Girls karya Hoan Holub & Suzanne Williams :)

    ReplyDelete