Thursday, January 9, 2014

Rangkuman Receh for Books 2013 + Master Post Receh untuk Buku 2014

Selamat pagi!
Tahun lalu, saya ikut challenge ngumpulin duit receh yang digagas oleh Maya @ Dear Readers. Intinya, kita ngumpulin uang receh selama setahun. Nanti hasilnya untuk beli buku. Nah, baru semalem ni saya bongkar celengan yang saya pakai setahun kemarin. Beginilah penampakannya.


Setelah diitung-itung, receh yang berhasil saya kumpulkan berjumlah Rp 55.700,00. Lumayan ya untuk tambah-tambah beli buku :) Pertanyaan selanjutnya, dari uang itu saya udah beli apa? Nah, saya sedang bertekad mengurangi beli buku karena udah pening lihat timbunan. Jadi, untuk sementara uangnya belum dibelanjakan. Gpp ya May? Hehe... Tenang, uang tetap saya simpan untuk budget beli buku kok. Karena terkadang godaan datang begitu besar, bisa jadi uang itu akan saya gunakan dalam waktu dekat. Haha.. (sama aja dong nggak tobat).

Tahun ini, Maya kembali mengadakan event serupa yang namanya diubah jadi Receh untuk Buku 2014. Ikutan lagi? Pasti! Mari mulai sekarang juga :D

Ayo ikutan juga...
Untuk yang mau ikut tantangan ini, peraturannya masih sama dengan tahun lalu :
  • Kumpulkan uang receh dari Januari-Desember
  • Jangan dihitung sampai akhir tahun 2014
  • Setelah semua uang terkumpul, belikan buku yang kamu inginkan/bukunya dihadiahkan ke orang lain
  • Kalau mau ikut, bikin posting mengenai challenge ini di blog masing-masing (tidak harus blog buku) kemudian masukkan link dari postingan kamu di mr.linky
  • Pasang banner Receh Untuk Buku

No comments:

Post a Comment