Saturday, February 2, 2013

[Reading Challenge] What's in A Name Challenge 2013


Selamat malam minggu saudara-saudara... Malam minggu ini saya dedikasikan untuk berdiam diri di depan laptop, haha...
Jadi di awal Februari ini saya masih berniat buat nambah reading challenge. Baru sekali ini sih ikut-ikut reading challenge, penasaran tapi juga khawatir gak selesai, hehe... Ini juga pertama kalinya saya ikut challenge dari Ren @ Ren's Little Corner. Nama challenge-nya adalah What's in A Name. Peserta yang ikut challenge ini diharuskan baca novel fiksi dengan nama tokoh di judulnya. 

Sebenernya awalnya saya ragu mau nambah challenge, walaupun gak banyak juga challenge yang saya ikuti, tapi ini kan baru tahun pertama :)) Tapiii... ternyata ada poin yang bikin saya tambah semangat buat ikut challenge ini yaitu: boleh digabung dengan challenge lainnya. Yeiiy, tahu aja udah mulai bingung bikin reading schedulle. Kalau gini sih sekali baca buku dua tiga challenge terlampaui, hehe...

Langsung saja, di What's in A Name Challenge ini Ren memberikan 4 pilihan level, saya pilih level ketiga: You Know My Name. Ketentuannya peserta harus baca novel dengan nama tokoh fiksi di judulnya sebanyak 15 buku. Karena tahun ini saya ikut Hotter Potter juga, paling gak tujuh buku dengan nama Harry Potter sudah aman ya di jadwal. Daftar judul buku yang lain menyusul sekalian review yaa... Reading schedulle belum rapi ni. Salut deh buat temen-temen yang udah bikin jadwal baca rapi per bulannya. *applause*

Baiklah, sekian postingan buat challenge ini. Yang mau ikut juga, masih bisa lho karena challenge-nya berlangsung sampai akhir tahun ini. Silakan ditengok infonya (ada di link di atas yaa...) Selamat menantang diri sendiri! :D

No comments:

Post a Comment