Thursday, January 3, 2013

Buku Pertama di 2013


Hujan yang mengguyur Jogja kemarin sore (2/1) tidak menyurutkan niat saya untuk mengarahkan motor ke Togamas. Emang udah niat hari itu mau mampir Togamas, (lagi-lagi) mumpung ada event diskon, kali ini 30% all item. Saya cuma jalan-jalan bentar soalnya udah ada catatan mau beli apa, gak boleh tengok kanan-kiri lagi :p Akhirnya saya pulang membawa buku ini:


33 Pesan Nabi: Jaga Hati, Buka Pikiran ini merupakan kelanjutan dari komik 33 Pesan Nabi Volume 1. Saya beli karena suka dengan cara bertuturnya, banyak pelajaran seputar agama yang disampaikan dengan santai, lucu, dan tidak menggurui .

Perjalanan Rasa saya ambil karena memang cukup banyak membaca buku-buku karya Fahd Djibran. Karyanya sering berbicara tentang Tuhan, juga kehidupan. Saya tidak bisa mendeskripsikan buku ini sebagai novel panjang, saya lebih sreg menyebutnya kumpulan renungan.

Wonder sudah lama ada di wishlist saya. Pertama kali tertarik, tentu saja karena covernya. Lucunya di cover buku ini justru tertulis pesan Don’t judge a book boy by its cover his face. Setelah kepincut cover, saya mulai buka sedikit-sedikit buku ini. Ternyata tokoh utamanya adalah anak-anak yang memiliki penyakit langka hingga wajahnya tidak seperti anak kebanyakan. Makin penasaran akhirnya resmi buku ini jadi wishlist sejak berbulan-bulan yang lalu.

Itulah belanjaan saya di awal tahun. Yang mau belanja buku juga di Togamas masih ada tuh diskonnya sampai 6 Januari nanti. Selamat berburu...

2 comments:

  1. Halooow..

    Welcome to BBI
    Dari Jogja juga ya? Aku juga BBI dair Jogja, seneng bgt deh anggota BBI Jogja nambah.

    here's my blog: http://sinopsisuntukmu.co.nr
    and twitter: @okeyzz
    please drop by and exchange number, we'd like to held a welcome party for you ^^

    ReplyDelete
  2. Oky: Haloo... :)
    makasih, aku sering lho mampir ke blog-nya Oky.
    Sip, aku udah follow di twitter yaa.. nanti kabari aja mau kalau mau kopdar :D

    ReplyDelete