Wednesday, September 11, 2013

Wishful Wednesday #8


Yeay, giveaway lagi!! Selamat hari Rabu yang spesial. Kali ini, Wishful Wednesday kerja sama dengan Bacaan Bzee untuk bikin GA. Beberapa kali ada GA di meme ini, saya belum pernah menang. Semoga kali ini rezeki saya. Amiin... :)

Langsung saja ya, ada dua buku yang saya inginkan dalam WW kali ini. Buku ini sekaligus menjadi pilihan saya kalau menang di GA ini. Pede banget ya? Semoga, doakan saja. :D Ini dia bukunya:


sudah di-review Mbak Desti di sini
Sinopsis:
Insiden Anjing di Tengah Malam yang Bikin Penasaran berkisah tentang misteri pembunuhan seekor anjing dan upaya seorang anak pengidap autis untuk memecahkannya. Melalui teknik menulis, penulis mengungkap kepada pembaca bagaimana anak autis memecahkan persoalan yang dihadapinya.


sudah di-review Tika di sini
Sinopsis:
Mengidap kanker pada umur 16 tahun pastilah terasa sebagai nasib sial, seolah bintang-bintang serta takdirlah yang patut disalahkan. Itulah yang dialami oleh Hazel Grace. Sudah begitu, ibunya terus memaksanya bergabung dengan kelompok penyemangat penderita kanker. Padahal, Hazel malas sekali.

Tapi, kelompok itu toh tak buruk-buruk amat. Di sana ada pasien bernama Augustus Waters. Cowok cakep, pintar, yang naksir Hazel dan menawarinya pergi ke Amsterdam untuk bertemu penulis pujaannya. Bersama Augustus, Hazel mendapatkan pengalaman yang sangat menarik dan tak terlupakan.

Tetap saja, rasa nyeri selalu menuntut untuk dirasakan, seperti halnya kepedihan. Bisakah Augustus dan Hazel tetap optimistis menghadapi penyakit mereka, meskipun waktu yang mereka miliki semakin sedikit setiap harinya?

Novel ini membawa kita ke dunia para karakternya, yang sanggup menghadapi kesulitan dengan humor-humor dan kecerdasan. Di balik semua itu, terdapat renungan mengenai berharganya hidup dan bagaimana kita harus melewatinya

Sudah lama saya pengen baca kedua buku ini. Temanya menarik, melihat dunia anak-anak dari sisi yang berbeda. Kedua buku ini juga mendapat berbagai penghargaan. Saya sudah membaca begitu banyak review positif dari kedua buku ini. Bahkan, ketika membuka Goodreads saya lihat The Fault in Our Stars menjadi pemenang Goodreads Choice 2012. Semua itu sudah cukup menjadi alasan kenapa saya ingin mendapatkan buku ini.

Oya, harga kedua buku ini setelah ditotal tidak sampai Rp 100.000,00. Tapi, itu harga setelah diskon. Semoga tetep masuk persyaratan ya, hehe... Ini link untuk mendapatkan bukunya:
Insiden Anjing di Tengah Malam yang Bikin Penasaran http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/2010000030615/insiden-anjing-di-tengah-malam-yang-bikin-penasaran.html
The Fault in Our Stars http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/2010000067901/the-fault-in-our-stars.html

Yuk, ikutan GA-nya juga. Masih ada waktu kok. Cara untuk ikut WW spesial ini bisa dibaca di postingan Mbak Bzee.

Mari ber-Wishful Wednesday!
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 comments:

  1. semoga terkabul yah :D

    aku cuma punya yg TFIOS aja

    ReplyDelete
  2. Insiden Anjing masih di antreanku, hehe.. good luck, Lulu

    ReplyDelete