Thursday, May 3, 2018

Belanja Buku dengan Nyaman di Mizanstore.com


Buku selalu menjadi oleh-oleh favorit untuk keponakan setiap saya pulang kampung. Saya juga hobi membaca buku. Jadi belanja buku tentu jadi kegiatan yang tidak asing bagi saya. Toko buku fisik memang jadi tempat yang asyik untuk menghabiskan waktu. Akan tetapi, saya sendiri lebih sering membeli buku secara online. Tentu ada alasannya:
  • Lebih menghemat waktu dan tenaga. Jelas ya, karena kita tinggal klak klik, bayar, dan duduk manis menunggu bukunya.
  •  Diskon! Ini nih favorit saya. Toko buku online biasanya menawarkan diskon reguler untuk setiap bukunya. Tak jarang juga ada diskon khusus ketika mereka mengadakan promo. Asyik kan?
  •  Fokus! Namanya cewek ya, kadang suka salah fokus. Ketika kita pergi ke mall A dengan tujuan ke toko buku, kemungkinan besar akan ada godaan untuk mampir ke toko-toko di sebelahnya. Jadi, supaya dompet aman, belanja buku online jadi pilihan.

Bicara tentang pengalaman, saya merasa sangat puas ketika berbelanja di toko buku online Mizanstore. Pilihan bukunya lengkap, prosesnya mudah, alternatif pembayaran yang tersedia pun banyak. Saat masuk ke halaman utama, kita langsung disuguhi informasi buku terbaru, pre order, maupun promo yang sedang berlangsung. 


Jangan lupa untuk daftar anggota dulu ya. Jika sudah menjadi anggota, bisa langsung login dan memilih buku yang akan kita beli.


Klik beli pada buku yang kita inginkan. Setelah itu, kita akan diarahkan untuk lanjut berbelanja atau langsung checkout. Jika sudah selesai memasukkan buku-buku pilihan kita ke keranjang, langsung saja klik checkout untuk melanjutkan transaksi.


Setelah itu, kita tinggal mengisi beberapa data, memilih kurir pengiriman, dan metode pembayaran.
 

Pembayaran melalui transfer akan membutuhkan konfirmasi. Jika mau yang lebih praktis, banyak metode pembayaran lain yang tidak perlu konfirmasi, seperti pembayaran lewat Indomaret, kartu kredit, dan virtual account. Jika pembayaran sudah beres, langkah selanjutnya tinggal duduk santai menunggu bukunya sampai.

Selain kemudahan dalam mengakses web-nya, poin plus dari Mizanstore menurut saya adalah Customer Service (CS) yang sangat tanggap. Saya pernah menghubungi CS Mizanstore lewat akun Line, karena ada yang ingin saya tanyakan tentang pengiriman buku. Tak perlu menunggu waktu lama, pertanyaan saya langsung direspon dengan ramah. Jadi, transaksi bisa langsung saya lanjutkan saat itu juga.

Satu lagi yang saya suka dari Mizanstore adalah promo bundling yang sering mereka lakukan. Salah satu buku favorit keponakan saya adalah seri Kecil-kecil Punya Karya (KKPK). Mizanstore pernah mengadakan bundling untuk judul-judul dalam seri tersebut. Satu paket buku dengan harga yang sangat hemat. Wah, sekali beli langsung koleksinya bertambah banyak.

Asyik kan belanja buku di Mizanstore. Saya belum pernah kecewa dengan pelayanannya. Semoga Mizanstore bisa terus mempertahankan bahkan meningkatkan pelayanan yang bagus ini.

Jadi, mau belanja buku apa hari ini?

1 comment:

  1. Wah, aku sendiri belum pernah belanja di Mizanstore
    Lebih sering hunting buku di Grobmart atau di instagram gitu :))

    Tapi kalau belanja buku online aku seringkali kalap dan lama milih-milih bukunya hehe

    ReplyDelete