Wednesday, May 4, 2016

Wishful Wednesday #9


Selamat menyambut liburaann... Sudah ada rencana apa untuk libur panjang kali ini?

Mumpung laptop masih terbuka, mari tuliskan dulu harapanmu di hari Rabu ini. Saya masih excited dengan kehadiran The Big Bad Wolf ke Indonesia. Dari sekian banyak buku yang ada, buku anak-anak yang paling pengen saya bawa pulang. Macem-macem banget bentuknya, mulai dari yang softcover, hardcover, pop-up, suitcase, dan banyak lagi!! Karena budget terbatas, saya harus menahan diri dan meninggalkan buku itu di tempatnya semula.


Jadi, Wishful Wednesday kali ini akan berhubungan dengan The Big Bad Wolf. Tidak, saya tidak meminta semua buku itu pindah ke rak buku saya kok. Nggak cukup juga rumahnya XD Yang saya harapkan adalah....

Semoga tahun depan The Big Bad Wolf diadakan lagi di Indonesia!

Dan saya bisa mengunjunginya lagi!

Amiiinnn...

Kabar dari teman, kalau pameran kali ini sukses, bukan tidak mungkin The Big Bad Wolf akan diadakan lagi tahun depan. Atau, bukan mustahil, enam bulan lagi! Haha... Nabung dulu...

Okee, itulah harapan saya kali ini. Siapa yang punya harapan sama dengan saya??

Mari ber-Wishful Wednesday!
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

3 comments:

  1. Dapatkan penghasilan tambahan dari website atau blog Anda dengan bergabung dengan Program Afiliasi dari salah satu toko buku online Indonesia.
    Dengan mereferensikan pengunjung website/blog Anda ke Belbuk.com melalui klik pada link afiliasi, dan apabila pengunjung tersebut berbelanja buku di website kami, maka Anda akan mendapatkan komisi penjualan sebesar 5% dari dari total pembelian. Tidak hanya itu, anda akan mendapatkan komisi secara terus-menerus dalam setiap pembelanjaannya, selama pelanggan tersebut mengakses dari komputer yang menyimpan cookie yang telah mengandung kode afiliasi Anda.

    Bergabung sekarang juga: http://www.belbuk.com/afiliasi

    Terimakasih.

    ReplyDelete